September 18, 2014

#TBT 4


Christmas timeee..
Hayo tebak gue yang mana.. ini foto gue bareng sama tante dan tetangga sebelah rumah. Fotonya pasti sekitar bulan desember winking winking

Ini kayanya waktu gue masih tk nih.. atoo udah sd yaah.. sayang ga ada keterangannya dibelakang foto. Yang jelas sedari kecil udah keliatan pipi tembem dan muka bulat gue yang sangat menggemaskan itu.. ahahaha... ya gitu deeeeh..
Mungkin ini foto pas kita habis pulang gereja kali yah, abis bajunya kompakan putih semua gitu. Yah mungkin, meski si tante ada pink-pinknya.

Ada yang bilang difoto ini muka gue kayak anak cina, mata cipit, pipi tembem. Ya emang sih, kata simamah juga dulu disangkanya anak enci-enci. Ditambah kulitnya putih dan gembil. Trus doyan nyanyi, eh ga ada hubungannya sih.

Tapi makin gede, ga ada cina-cinanya barang sedikit. Udah ilang dimakan waktu, kalo putih sih masih.. big grinwalau sempet menghitam jaman kuliah, maklum main terus.. tapi sekarang udah balik lagi, meski ga putih-putih amat, tapi dibanding anggota lain dirumah, gue masih menang putih. Laah kok jadi ngomongin kulit.. ahahaha..
Yaaa gitu deeeh namanya juga postingan gak jelas..  big grin

No comments: