March 19, 2015

Cara mudah mendapatkan sekrup, papan, patok kayu, dan lain-lain (Hay Day)

Setelah bikin postingan ini . Yang mana jadinya para pembaca postingan itu berakhir menjadi tetangga. Sekarang saatnya gue kasih tips lain di Hay Day. Tips ini gue dapetin disaat gue udah mulai bosen sama games ini dengan segala macam permintaannya.

Disuatu malam, gue ngobrol sama si tengah (yang main hay day juga) ngasih tau kalo gue udah mulai bosen sama games ini. Kayanya gitu-gitu aja mainnya, penuhin permintaan truk, kota, kadang boat, muteeer aja gituh. Paling asiknya kalo lagi chat sama tetangga, tapi itu juga jarang, karna onlinenya jarang barengan jamnya.

Kata adek gue, biar gak bosen, gue harus rubah cara mainnya. Kalo kemaren berhasrat banget naik level, sekarang ganti. Hmmmm.... mikir-mikir-mikir.. apaaa yaaa... thinking thinking
Akhirnya gue mutusin untuk besarin barn (gudang) dan silo (lumbung). Kalo selama ini gue berbaik hati selalu bagi-bagi gratis (iya gratis, karna gue jualnya 1 koin) sekarang mulai pelit. Gue bakal bagi-bagi kalo udah kelebihan aja.

Kalo dengan cara gue main seperti biasa, kok yaaaa lama banget ngumpulnya ituh item. Apalagi plank sama screw. 2 item ini jarang banget datengnya. Mau minta sama tetangga juga gak bisa banyak, karna mereka biasanya dapet dari gue. Mau beli terus, lama-lama bisa miskin deh.

Sampai akhirnya gue menemukan cara baru, yaaah.. mungkin udah banyak yang tau trik ini, tapi siapa tau aja berguna buat yang lain.
Tipsnya cuma 1, sering-sering tanam gandum.

Udah itu aja, gak susah kan..?

Siapin aja 85 kotak tanah lalu tanami gandum, setiap 2 menit bisa dipanen dan pasti dapet hadiah yang beragam. Kenapa harus 85..? yah gue sih ngitunginnya segitu, setiap panen dikotak ke85, baru deh hadiahnya muncul. Biar setiap panen selalu dapet, jadi nanemnya harus segitu, boleh lebih kalo banyak tanah kosong. Trus abis itu jual deh, biasanya gue jual 1 koin biar cepet laku.
Mulai dari land deed, nail, wood panel sampe shovel, pickaxe juga dapet. Naah kumpulin deh.. bayangin aja kalo 1 jam kita panen terus-terusan.. bisa terkumpul 30 item, kalo dapet yang gak kepake, bisa kita jual.

Kendalanya sih cuma 1, silo jadi cepet penuh dan kadang yang kita jual gak cepet kebeli, kalo udah gitu gue ganti sama tanaman lain, biasanya jagung. Kalo yang ini butuh 5 menit untuk bisa dipanen. Meski lebih lama, tapi cepet laku, malah jual dengan harga 20 koin masih laris banget. Lumayan kan jadinya.

Itu aja sih tipsnya.. sori yah buat yang nyari cheat, gak akan ada caranya disini, soalnya gue mainnya lurus-lurus aja.. tapi kalo mau kasih tau ke gue boleh koookk... winking

46 comments:

D-bronxs.com said...

Wah baru tau nih sist

Unknown said...

Di coba deh :D
Thank

DIUS PANSER said...

Aku susah cari paku gan

RianTi said...

Waah kalo saya, malah seringnya dapet paku gan..

Unknown said...

Jdi setiap panen ke 85 dpt tools upgrade barn and silo?

RianTi said...

yes.. udah saya buktiin sendiri..

kharisma said...

Thank U yaaa.... tipsnya bener bangeet..😍😍😍, aku udh nyobaaa...

Unknown said...

Klu cari paku di toko besi pasti ada kok :))

Tamvan said...

Gan susah nyari paku sama lakban kenapa ya?

Tamvan said...

Ok mantap gan

Yeyen Tjikmal said...

Hiks cedih main hayday sekarang, aku da lama main tiba2 sebulan yang lalu pengen mainin lagi, tapi sepiii banget,,, jadi susah minta ini itu, anyway thx tips nya,,,

Unknown said...

Tanah gw aja baru 33 an. :v

Unknown said...

Tanah gw aja baru 33 an. :v

Unknown said...

kalo cara dapetin gandum nya gimana min?thx

Anonymous said...

Kalo cari patokan tanah gimana caranya ?

Unknown said...

Tergantung gan, ada yang susah cari paku ada juga yang susah cari bilah kayu. Tergantung masing aku gan inti nya

Unknown said...

Tergantung masing2 akun nya gan. Ada yg susah di paku, ada yg susah di lakban juga

Unknown said...

Kak maen yuk tukeran..😬 aku cari potongan peta susaaah banget..😥

Unknown said...

Gmn klo tanahx bru 75 gan ?ttp bsa kah ?

Unknown said...

Gan kalo tanahx bru ad 75 gmn ? Bsa kah ?

miracle said...

Kalau saya susah dapat gergaji

Mutia mayang sari said...

Change aja yuk

Unknown said...

Kalau aku mlh sering dapet lakban, paku. Yang susah papan kayu 😅😅
Anywaay ada yang tau ga fungsinya gulungan peta itu buat apa?

Unknown said...

Mending beli aja gan 15k dapet masing masing 100pcs 😂

Unknown said...

klw sy susah di baut

Unknown said...

Susah di papan dan semua alat perluasan...
Semoga nggak susah2 lagi dech

Anonymous said...

Pantesan ladang berhektare2 isi ny gandum doang. Tengkyu

Unknown said...

Susah dapet patok tanah, kalau tanam padi dpetnya papan. gimna dong....

M. Hilmi W said...

Dapet skrup susah banget >X(

Eka Suartijah said...

Saya susah dapet akta , susah banget deh huff

Eka Suartijah said...

Saya Susah banget dapat akta tanah

Unknown said...

Id hayday klo mau temenan

Unknown said...

Buat ngeluasin tanah yang ada di pinggir jalan

Unknown said...

Dapat martil susah bnget.

Unknown said...

Punya saya malah papan numpuk..mau dijual sayang nanti buat upgrade susah lagi nyarinya..gk dijual nanti lumbung penuh..

Pikakun said...

Thx infonya 🖤

Unknown said...

Gimana cara beli nya gan 15k dapat masing 100pcs

Unknown said...

Susah dpet paku doang tpi yg model papan lakban baud mah sering dpat thnks broo caranya

Unknown said...

Susah buat memperluas tanah, ini masih games apalagi di kenyataan.
Thank you buat informasi nya sist.

Unknown said...

Wahhh tQ infonya aq mau coba 😁

Unknown said...

gmna caranya

Unknown said...

gmna caranya

Unknown said...

Gimana cara nya dapetin papan buat nanam sih,aku baru mulai sekarang masih level 50an tapi kok papan gak muncul semenjak level 36 keatas

Unknown said...

Ada tips gak bagaimana cara gampang dapat dinamit & tong tnt & sekop

Unknown said...

Mau tanya donk gan dan sist pemain setia let's farm, koin yg kita punya bisa ga sih dijualbeli?? Kalo bisa gmn cara transaksinya?? Thx

Anonymous said...

Uwau tapi aku gak bisa jadi kasih yang lebih penting aja ya kayak ngecheat lebih penting 😊😊😊😊😊😊😊😊